Cara Merawat Murai Batu Bakalan

Published 17 April 2016 by loewongankerja

Cara Merawat Murai Batu Bakalan – Pada intinya, untuk mempunyai bakalan Murai Batu yang gacor dan jawara harus cermat dalam pilih bakalan Murai Batu yang memiliki kualitas bagus.

Cara Merawat Murai Batu Bakalan
Murai Batu Medan

Bakalan Murai Batu yang bagus dapat membuat jadi lebih mudah anda dalam membuatnya jadi gacor. Begitupun demikian sebaliknya, apabila anda salah menentukan bakalan Murai Batu maka dapat dibutuhkan waktu yg lebih lama untuk menjadi gacor, atau bahkan juga tak dapat gacor. Jadi cematilah dalam pilih bakalan Murai Batu. Murai batu batu bakalan mungkin gacor dan jadi juara seandainya dengan perawatan serta beberapa cara yang pas.

Sesungguhnya langkah alami untuk membuat Murai Batu cepat gacor adalah duplikasi kita pada kehidupan Murai Batu di alam liar. Dikarenakan pada dasarnya Murai Batu liar mempunyai rutinitas dan langkah tersendiri dalam melakukan hidupnya, akan tetapi justru lewat cara alami tersebut Murai Batu bakal jadi berkwalitas, seperti gacor dan pintar mengikuti suara – uara burung lain. (merawat muari batu cepat jinak)

Cara Merawat Murai Batu Bakalan

Supaya bakalan Murai Batu cepat berkicau. Di bawah ini cara-cara alami agar bakalan Murai Batu cepat bunyi :
Gantung sangkar didekat pepohonan – Walaupun sebenarnya Murai Batu didalam sangkar, namun sedikitnya Murai Batu merasa nyaman bila digantang di dekat pohon pohon. Dengan demikian, kemungkinan Murai Batu bakalan cepat gacor akan makin besar.

Berikan eksta fooding – Ekstra Fooding yang kita berikanlah secara prinsip yaitu makanan paling utama dari Murai Batu sat di alam liar, jadi alangkah seharusnya anda tetap meMurai Batueri Ekstra Fooding pada Murai Batu bakalan anda dengan porsi dan jam spesifik. Ekstra Fooding yang umum dikonsumsi Murai Batu di alam diantaranya serangga (belalang, jangkrik), cacing, serta kroto.

Dekatkan dengan murai batu betins  – Dekatkan Murai Batu betina dengan jarak 3-4 mtr. untuk mengasah birahi serta mentalnya. Bakalan Murai Batu bila didekatkan pada betina akan berupaya memperlihatkan kwalitas dan kejantanannya melalui cara berkicau. Jadi anda dapat coba langkah yang mudah ini.

Penjemuran secukupnya – Murai Batu di alam liar senantiasa memperoleh cahaya matahari, maka menjadi sehat dan tentu bakal beresiko pada kemampuannya untuk berkicau/gacor. Jemurlah bakalan Murai Batu anda tiap tiap pagi supaya memperoleh cukup cahaya matahari, lebih kurang 2-3 jam tiap tiap pagi.

Berikan Multivitamin –  Langkah merawat kesehatan murai batu adalah dengan memberikanya multivitamin yang di campur dengan air minum satu minggu tiga kali. Sebab itu burung murai batu anda dapat sehat dan rajin berkica.

Selagi dijemur janganlah dekatkan murai batu dengan murai batu yang lain. Jangan sampai murai batu lihat temanya atau mendengar suara murai batu yang lain. Diluar itu bersihkan kandang dengan cara rutin. demiknan cara merawat murai batu bakan supaya cepat bunyi, baca juga cara memlih anakan murai batu yg bagus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: