Penting !!! Cara menaikan visitor, pagerank dan trafik

Published 1 April 2012 by loewongankerja

Sekarang teman-teman rame bicarain tentang cara menaikan pagerank dan mempopulerkan blog.
Tapi saya ingin berbagi infomarsi juga sama yang lain. Walaupun blog saya juga sepi kecuali pengunjung dari followers. Yaa.. sudah kita lang saja ke inti pembicaraan bagaimana cara menaikan pagerank, trafik, visitor

1. Update Tiap Hari, Minimal satu minggu sekali.

2. Gunakan bahasa tulisan yang sesuai dengan bahasa indonesia yang benar, jangan di singkat apalagi pakai bahasa alay, karena mengakibat sulit di index oleh google search engine.

3. Jangan basa-basi, langsung ke inti permasalahan karena para pengunjung tidak suka bertele-tele.

4. Gunakan css yang memakai background warna yang tidak terlalu mencolok warna warni. jangan memakai background gambar, karena mengakibat load page jadi lambat.
Contoh: coba liat website yang sudah terkenal seperti facebook, twitter, 4shared, youtube, termasuk mywapblog yang kita gunakan ini.

5. Targetkan visitor page, kalau 100/hari tetapkan 100/hari, jangan sampai turun drastis ini untuk blog baru yang belum ada pengunjung tetap.

6. Gunakan Akun social network anda seperti facebook dan twitter untuk berbagi. Inilah yang paling efektif menjadikan blog kita naik trafik karena bermacam-macam IP yang masuk.

7. Hormati Tamu, Jangan Kasar, jangan pelit, sering berbagi kalau itu penting.

Saya bukan master, tapi saya newbie juga, saya hanya berbagi pengalaman yang saya tau

Tinggalkan Balasan

